Cristiano Ronaldo Dilarang Bertanding di 5 Pertandingan - 7Bet-Agents Agen Bola - Berita Bola
Cristiano Ronaldo Dilarang Bertanding di 5 Pertandingan - 7Bet-Agents Agen Bola - Berita Bola
Cristiano Ronaldo Dilarang Bertanding di 5 Pertandingan – 7Bet-Agents

Berita Bola – Kelakuan Cristiano Ronaldo di pertandingan Piala Super Spanyol membuat penyerang Real Madrid tersebut harus mendapatkan hukuman larangan bertanding di lima pertandingan lokal.

Setelah mencetak gol kedua bagi Real Madrid pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Ronaldo mendapatkan kartu kuning pertama akibat selebrasi golnya yang melepas seragam. Kartu kuning keduanya diterima ketika dianggap melakukan diving oleh wasit dua menit kemudian. Ronaldo yang tidak terima atas kartu kuning kedua yang membuatnya harus keluar lapangan lantas mendorong wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea. Hal ini yang membuatnya dihukum larangan tampil di lima pertandingan.

Hal yang dilakukan Ronaldo bisa saja membuatnya dihukum lebih lama lagi sampai dengan 12 pertandingan.

Berikut pertandingan-pertandingan yang Ronaldo akan lewatkan dan kemungkinan dampak bagi Real Madrid:

17 Agustus 2017: Real Madrid vs Barcelona – leg kedua Supercopa de Espana

Dengan kemenangan di kandang Barcelona di leg pertama, Madrid memimpin dengan selisih dua gol. Madrid hanya bisa berharap bisa melakukan pertandingan dengan baik tanpa sang bintang.

Hal ini juga akan menjadi tes tersendiri bagi sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk bisa meneruskan rekor baiknya dalam el clasico.

21 Agustus 2017: Deportivo la Coruna vs Real Madrid

Real Madrid bisa menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri penuh, mengingat hasil pertandingan musim lalu. Di musim lalu, Madrid menang 6 – 2 di Riazor tanpa campur tangan Ronaldo yang sedang diistirahatkan.

Namun, dua pencetak gol saat itu, James Rodriguez dan Alvaro Morata, tidak lagi bermain untuk Madrid. Zidane harus membangun dan mempersiapkan tim dengan baik, mengingat pertandingan ini hanya selisih empat hari dari Supercopa.

Deportivo sendiri telah memperkuat timnya dengan membawa Guilherme dari Udinese, Fabian Schar dari Hoffenheim, dan mengamankan pinjaman Adrian Lopez dan Zakaria.

Deportivo sendiri tidak pernah menang melawan Madrid sejak Agustus tahun 2008.

28 Agustus 2017: Real Madrid vs Valencia

Valencia merupakan lawan Madrid terakhir di kandang musim lalu. Saat itu Madrid membutuhkan waktu 86 menit untuk mengemas kemenangan dengan gol kedua dari Marcelo. Ronaldo mencetak satu gol dan gagal dalam penalti.

Akan sulit bagi Madrid untuk menghadapi Valencia tanpa Ronaldo, mengingat klub ini baru saja memperbaiki manajemen mereka dan membawa optimisme baru.

09 September 2017: Real Madrid vs Levante

Di atas kertas, Madrid memang lebih unggul dari tetangga Valencia, Levante. Levante sendiri seharusnya memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah berhasil dipromosikan ke divisi utama.

Namun levante akan menjadi lawan pertama Madrid setelah jeda internasional.

Cedera dan kelelahan menyusul pertandingan internasional akan selalu menjadi perhatian. Namun rekor kemenangan atas Levante di sembilan pertandingan terakhir seharusnya membuat kubu Zidane tidak khawatir.

17 September 2017: Real Sociedad vs Real Madrid

San Sebastian tidak pernah menjadi tempat yang mudah untuk tim tamu bisa mendapatkan tiga angka. Hal ini selalu menjadi momok bagi rival utama Madrid, Barcelona.

Namun Madrid memiliki catatan yang lebih baik dari Barca.

Sociedad hanya pernah mengalahkan Madrid di tahun 2004. Musim lalu, Madrid mendominasi semua pertandingan kandang dan tandang dengan Sociedad.

Pastikan anda menggunakan SPBO Livescore untuk memantau perubahan hasil pertandingan di setiap menitnya.